www.Hypersmash.com

Minggu, 04 Desember 2011

10 Cara Belajar Bahasa Inggris

1.Speaking
Masalah terbesar kebanyakan orang hadapi dalam belajar bahasa baru adalah ketakutan mereka sendiri. Mereka khawatir bahwa mereka tidak akan mengatakan hal-hal benar atau bahwa mereka akan terlihat bodoh sehingga mereka tidak berbicara sama sekali. Jangan lakukan ini. Cara tercepat untuk mempelajari sesuatu adalah dengan melakukannya - lagi dan lagi sampai Anda bisa melakukannya dengan benar. Seperti apapun, belajar bahasa Inggris membutuhkan latihan. Jangan biarkan sedikit rasa takut menghentikan Anda dari mendapatkan apa yang Anda inginkan.


2. Resources
Bahkan jika Anda belajar bahasa Inggris di sekolah bahasa itu tidak berarti Anda tidak bisa belajar di luar kelas. Menggunakan sebagai sumber yang berbeda, metode dan alat mungkin, akan memungkinkan Anda untuk belajar lebih cepat. Ada banyak cara Anda dapat meningkatkan bahasa Inggris Anda, jadi jangan membatasi diri hanya satu atau dua. Internet adalah sumber daya yang fantastis untuk hampir apa saja, tetapi untuk belajar bahasa itu sempurna.

3. English around us
Cara terbaik mutlak untuk belajar bahasa Inggris adalah dengan mengelilingi diri Anda dengan itu. Ambil catatan dalam bahasa Inggris, meletakkan buku bahasa Inggris sekitar kamar Anda, mendengarkan siaran radio bahasa Inggris, menonton berita Inggris, film dan televisi. Berbicara bahasa Inggris dengan teman-teman Anda kapanpun Anda bisa. Bahan lebih Inggris bahwa Anda memiliki sekitar Anda, semakin cepat Anda akan belajar dan semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa Anda akan mulai "berpikir dalam bahasa Inggris.".

4. Native Speaker
Ada beberapa guru bahasa Inggris yang baik yang harus belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua sebelum mereka bisa mengajarkannya. Namun, ada beberapa alasan mengapa banyak sekolah terbaik lebih memilih untuk menyewa penutur asli bahasa Inggris. Salah satu alasannya adalah bahwa penutur asli memiliki aliran alami untuk pidato mereka bahwa siswa bahasa Inggris harus mencoba untuk meniru. ESL / EFL dekat siswa dapat mendapatkan ini ritme atau aliran, semakin meyakinkan dan nyaman mereka akan menjadi.

5. Watching TV
Ini bukan hanya cara yang menyenangkan untuk belajar tetapi juga sangat efektif. Dengan menonton film bahasa Inggris (terutama yang dengan teks bahasa Inggris) Anda dapat memperluas kosa kata dan mendengar aliran pidato dari para aktor. Jika Anda mendengarkan berita Anda juga bisa mendengar aksen berbeda.

6. Listen to Music
Musik dapat menjadi metode yang sangat efektif belajar bahasa Inggris. Bahkan, sering digunakan sebagai cara untuk meningkatkan pemahaman. Cara terbaik untuk belajar meskipun, adalah untuk mendapatkan lirik (kata) untuk lagu-lagu Anda sedang mendengarkan dan mencoba untuk membaca mereka sebagai artis bernyanyi. Ada beberapa situs internet yang baik di mana orang dapat menemukan kata-kata untuk lagu yang paling. Dengan cara ini Anda dapat berlatih mendengarkan Anda dan membaca pada saat yang sama. Dan jika Anda ingin bernyanyi, halus.

7. Study hard
Hanya dengan mempelajari hal-hal seperti tata bahasa dan kosa kata dan melakukan latihan, Anda benar-benar dapat meningkatkan pengetahuan Anda tentang bahasa apapun.

8. Test

Banyak orang berpikir bahwa latihan dan tes tidak menyenangkan. Namun, dengan menyelesaikan latihan dan mengambil tes Anda benar-benar dapat meningkatkan bahasa Inggris Anda. Salah satu alasan terbaik untuk melakukan banyak latihan dan tes adalah bahwa mereka memberi Anda sebuah patokan untuk membandingkan hasil masa depan Anda dengan. Sering kali, itu adalah dengan membandingkan skor Anda pada tes yang Anda ambil kemarin dengan satu Anda mengambil bulan atau enam bulan yang lalu bahwa Anda menyadari betapa banyak yang telah Anda pelajari. Jika Anda tidak pernah menguji diri sendiri, Anda tidak akan pernah tahu seberapa banyak Anda berkembang. Mulailah sekarang dengan melakukan beberapa latihan banyak dan tes di situs ini, dan kembali dalam beberapa hari untuk melihat apa yang telah Anda pelajari. Terus lakukan ini dan Anda benar-benar akan membuat beberapa kemajuan dengan bahasa Inggris.

9. Record
Ada yang suka mendengar suara mereka sendiri di kaset tapi seperti tes, itu baik untuk membandingkan rekaman Anda dari waktu ke waktu. Anda mungkin begitu terkesan dengan kemajuan yang Anda buat bahwa Anda mungkin tidak pikiran suara Anda sebagai banyak.

10. Listening
Dengan ini, kita berarti, berbicara di telepon atau mendengarkan radio, atau CD audiobook siaran dalam bahasa Inggris. Ini berbeda dari menonton televisi atau film karena Anda tidak dapat melihat orang yang berbicara kepada Anda. Banyak pelajar dari Inggris mengatakan bahwa berbicara di telepon adalah salah satu hal yang paling sulit yang mereka lakukan dan satu-satunya cara untuk memperbaiki adalah dengan praktek.

0 comments:

Poskan Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini :)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | blogger mura
Ping Blog Ping your blog HyperSmash