www.Hypersmash.com

Senin, 26 Desember 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja (Guru)

Puruk Cahu, 5 Oktober 2011



Kepada Yth :
Kepala Sekolah SMA NEGERI 3 Persiapan

Di Tempat.


Dengan hormat,
Berkenaan dengan informasi yang saya dapatkan tentang penerimaan pengajar baru, serta mendengar kriteria-kriteria yang diperlukan dalam pekerjaan ini, Saya mengajukan lamaran ini untuk bergabung di sekolah yang bapak/ibu pimpin karena sesuai dengan kriteria yang saya miliki.
Untuk itu saya mencantumkan data riwayat hidup saya:
Nama                    : Indra Saputra, S.Pd.
Tempat                : Puruk Cahu
Tanggal lahir       : 4 September 1989
Pendidikan         : S1 Pendidikan Bahasa Inggris

Untuk bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup (CV)
2. Foto copy KTP
3. Pas foto ukuran 3 x 4
4. Foto copy ijazah terakhir
5. Foto copy akta IV
6. Foto copy transkrip nilai
7. Foto copy piagam PPL

Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak / Ibu berikan, saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya,


Indra Saputra, S.Pd.


Untuk filenya bisa di download di sini


2 comments:

Anonim mengatakan...

makasih pak guru

Irfan mengatakan...

thanks udah mampir sob :)
blog nya keren juga hehee..

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini :)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | blogger mura
Ping Blog Ping your blog HyperSmash