www.Hypersmash.com

Senin, 16 Februari 2009

Kumpulan humor pendek

Colek aja
Bu Alita ingin membeli duren, dipinggir jalan, si Jayz pedagang duren hanya memakai kaos dan celana pendek jeans robek,si Bu Alita bertanya brp hrg durennya mas, boleh dicoba kan.. si Jayz langsung jongkok utk membela buah durennya,disaat yg bersamaan, krn celananya robek, tanpa disadari, keluarlah bijinya si Jayz, berbarengan dgn trbelahnya biji duren, si bu alita melihat biji mas Jayz dengan malu, lalu berkata dengan maksud ingin menegur, si ibu berkata "bijinya keluar tuh mas", si Jayz dengan polos berkata "COLEK AJA BU"


Nelp ibu

Satu mlm, si ciliek yg udik bin ndeso msk wartel mau nelp ibunya di kampung. Tp si ciliek ga punya duit buat nelp, akhirnya si ciliek minta ke penjaga wartel bernama Kunam yg kebetulan seorang gay, spy digratisin telponnya. Dan terjadilah dialog....

Kunam : "Ga punya duit? Boleh aja...tp ada syaratnya"
Ciliek : "Apa syaratnya?"
Kunam : "Ayo kita ke belakang!"
Si ciliek nurutin kemauan si Kunam, pas udh di belakang, si Kunam blg...
Kunam : "Buka celana saya!"
Ciliek : "Maksudnya apa?"
Kunam : "Udh jgn bnyk tanya! buka aja!"
Akhirnya si ciliek ngebuka jg celana si Kunam, pas udh dibuka...
Ciliek : "Trus gmn?"
Kunam : "Kok gmn? Ayo pegang!!!"
Msh diikutin jg nih kemauan si kunam, tp pas udh pegang ITU-nya si kunam, trus si ciliek malahan blg...
"Halo...halo...ini ibu ya?"


Baru nonton udah hamil
Degot: "pacar gue norak banget, diajak nonton drama india, eh dia ikut nangis".
Topcrot: "pacar gue juga payah, nonton film Titanic pulangnya langsung, katanya mabuk laut".
Nimrod: "pacar gue yang bingung nih, masa baru gue ajak nonton bokep sekali aja udah hamil

Onta
pada suatu hari, ada pilot yg membawa bahan2 makanan bwt dari PBB bwt di sumbangin ke korban bencana di afrika, tersebutlah nama pilot itu Dec….

tiba2 mesin pesawat yang sebelah kanan mati, dan pesawat itu pun jatuh...
sayangnya, radio komunikasi di pesawat mati, dan dia jatoh di gurun...

karna Si Dec jatohnya di pesawat yang bawa sembako, Si Dec bisa bertahan hidup selama 3 bulan..

tapi, selama 3 bulan itu kebutuhan biologisnya Dec tidak bisa tersalurkan..

nah, dia liat onta lagi jalan, dah gitu, onta nya betina lagi,
Si Dec pikir " wah boleh jg neh onta gw embat "

tapi Dec gak bisa berhasil nangkep ontanya, pas mau di dudukin dia di sepak sama onta nya trus tu onta kabur..

3 hari setelah Si Dec mencoba tanpa menyerah, dia melihat pesawat jatuh dan dia
cuma bisa menolong pramugari cantik yang aduhai yang bernama Kaizoku…

terus tu pramugari ( Kaizoku ) bilang, "karna mas sudah menolong saya, saya akan memberikan apapun yang mas inginkan"

nah, Si Dec langsung kepikiran sesuatu dan berkata...

"MBAK KAIZOKU, BISA BANTU DEC PEGANG ITU ONTA NGGAK? SAYA MASIH PENASARAN KENAPA DIA KABUR TRUS"


Nenek saya
Alita yg cakep nan sexy pergi ke praktek dokter bersama neneknya. Setelah menunggu di ruang tunggu beberapa saat sang perawat mempersilakan dia masuk untuk konsul dengan sang dokter Kunam. Belum sempet Alita menjelaskan keinginannya, Dokter Kunam mempersilakan dia untuk menanggalkan semua pakaiannya.

Lalu Alita bilang: "Dok, yang ingin berobat adalah nenek saya..."

Sambil membenarkan posisi kaca matanya yang telah melorot, sedikit kaget si dokter Kunam bilang,

"Kalo nenekmu ga usah buka-buka segala, suruh dia untuk menjulur lidahnya doank dan langsung bisa pulang!"

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda di sini :)

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | blogger mura
Ping Blog Ping your blog HyperSmash